Monthly Archives: June 2019

Kelulusan Calon Peserta Didik Baru SMA Negeri Bali Mandara Tahun Pelajaran 2019/2020

Berdasarkan Rapat Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru SMA Negeri Bali Mandara Tahun Pelajaran 2019/2020 serta hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Bali dan Pemerintah Provinsi Bali, maka peserta didik yang tercantum namanya di bawah ini dinyatakan lulus sebagai Calon Peserta Didik Baru penerima bantuan pendidikan Pemerintah Provinsi Bali di SMA Negeri Bali Mandara Tahun Pelajaran 2019/2020.

Download Pengumuman di bawah ini!

Pengumuman Kelulusan Calon Peserta Didik

Pengumuman Informasi Kedatangan

Selamat kepada calon peserta didik yang telah lulus sebagai calon peserta didik baru SMA Negeri Bali Mandara.

Learn today, lead tomorrow!

134 Atlet se-Bali Ikuti Kejurprov Xiangqi di Smanbara

Sebanyak 134 atlet se-Bali ikut bersaing dalam Kejuaraan Xiangqi (Catur Gajah) dari panitia Pengurus Provinsi Persatuan Xiangqi Indonesia (PEXI) yang diselenggarakan di SMA Negeri Bali Mandara (Smanbara) pada 8 − 9 Juni 2019. Kejuaraan ini diikuti oleh peserta dari seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Bali, yaitu Badung, Bangli, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Tabanan, Kota Denpasar. Panitia membuka beberapa kategori lomba yang meliputi perorangan senior putra, beregu senior putra, perorangan putri, beregu putri, perorangan junior putra, dan beregu junior putra.

Sebelum acara pembukaan pada Sabtu (8/6), Kejurprov xiangqi II tahun 2019 ini dimeriahkan dengan senam AW S3 yang dipandu oleh Instruktur Senam Bapak Sudiarta Indrajaya selaku Ketua Inti Bali yang sekaligus pendiri Inti Klub Bali Sehat. Menurut beliau seluruh atlet harus sehat secara pisik dengan senam AWS3 yang teratur dan unggul otaknya dengan xiangqi untuk memenangkan peraingan global. Selanjutnya, pada acara pembukaan yang dilaksanakan di Aula Bali Academy ini dihadiri oleh Ketua Harian PB Pexi Budi S. Tanuwibowo, Sekretaris Inti Pusat Bpk Ishak Barlian, Sekum KONI Bali, Ketum PEXI Bali Awaluddin Ahai, Ketua Inti Bali, Ketua KONI Kabupaten se Bali, Ketua Pengkab PEXI se Bali, Kepala Sekolah SMA Bali Mandara, dan undangan IKBS Kabupaten buleleng. Di akhir acara, dilaksanakan penanaman pohon di areal SMA Negeri Bali Mandara sebagai ciri tunggak kerja sama organisasi PEXI, Inti Bali, dan KONI Bali dengan SMA Negeri Bali Mandara.