Kunjungan SMA Katolik St. Albertus Malang

Senin, 6 Mei 2019 SMA Negeri Bali Mandara menerima kunjungan dari SMA Katolik St.Albertus Malang atau yang sering disebut dengan SMA Dempo, karena jalan yang membentang di hadapan sekolah ini bernama Jalan Dempo.

Tujuan kunjungan dari SMA Katolik St.Albertus Malang, yakni ingin menambah wawasan mereka tentang SMA Negeri Bali Mandara terutama beberapa program utama dari sekolah. Seluruh warga sekolah termasuk Kepala Sekolah dan jajaran Wakasek menyambut dengan sangat baik kunjungan ini dan menjadikan kunjungan ini sebagai sarana untuk memperkenalkan lebih jauh tentang SMA Negeri Bali Mandara kepada tamu yang datang.

Kegiatan kunjungan ini diawali dengan foto bersama di depan Aula Bali Academy dan para tamu diajak ke confrence untuk berbincang-bincang singkat dengan Kepala Sekolah sembari menunggu persiapan untuk acara penyambutan di gedung TRRC. Tepat pukul 14.00 acara penyambutan pun dimulai. Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan berdoa. Selanjutnya, Kepala Sekolah SMA Negeri Bali Mandara memberikan sambutanya, sekaligus memberikan penjelasan singat tentang SMA Negeri Bali Mandara, setelah sambutan dilanjutkan dengan presentasi profil sekolah, lalu penampilan choir Gema Nada Mandara, dan setelah itu acara diskusi terbuka pun dimulai, yang di mana pada kesempatan kali ini SMA Katolik St.Albertus Malang sangat antusias sekali dalam memberikan pertanyaan mengenai SMA Bali Mandara. Setelah sesi diskusi terbuka selesai, acara penyambutan ini ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan baik dari pihak SMA Negeri Bali Mandara maupun dari pihak SMA Katolik St.Albertus Malang. Lalu, setelah acara penyambutan selesai, para tamu dari SMA Dempo diajak untuk melakukan school tour di SMA Negeri Bali Mandara ditemani dengan bapak Kepala Sekolah beserta jajaran wakasek SMA Negeri Bali Mandara. (ppi)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>