Tim Gerak Jalan 17 Km Dewasa Putri SMA Negeri Bali Mandara Raih Juara 1

SMA Negeri Bali Mandara yang mengirim satu regu dalam lomba gerak jalan 17 Kilometer Dewasa Putri berhasil meraih posisi terbaik atau juara 1 dalam ajang yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng. Tim yang dibina oleh dua guru olahraga SMAN Bali Mandara, Putu Eka Sumarsana dan I Made Dirgantara ini mampu memeperoleh point 888,00 sekaligus menjadi yang tertinggi dari 35 peserta kategori pelajar dan perguruan tinggi. Hasil ini merujuk pada keputusan rapat dewan juri yang diselenggarakan di Ruang Rapat KONI Kabupaten Buleleng.

Menggunakan nomor dada 7, tim gerak jalan ini mulai garis start di depan Gedung Olahraga (GOR) Bhuana Patra Singaraja, Rabu (7/8). Adapun rute gerak jalan yang ditempuh sepanjang 17 km yang dibagi menjadi dua etape. Etape pertama berakhir di Jalan Kartini dan dilanjutkkan pada etape kedua yang finish kembali di depan Kompleks Olahraga Bhuwana Patra. Tim gerak jalan ini mampu mencatatkan waktu yang baik dan finish secara utuh sebagai bagian penentu juara di samping kerapian barisan di sepanjang rute yang ditempuh. Dengan hasil ini, mereka berhak memperoleh hadiah sebesar Rp22 juta yang nantinya akan diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng.

#Selamat atas raihan Juara 1 kepada Tim Gerak Jalan SMA Negeri Bali Mandara pada lomba gerak jalan 17 Km dewasa putri dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>