Sebarkan Informasi PPDB dengan Pelatihan Public Speaking

1

Dalam rangka meningkatkan kompetensi siswa terkait kemapuan public speaking sekaligus untuk menyampaikan informasi lengkap tentang pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA/SMK Negeri Bali Mandara Tahun Pelajaran 2020/2021, siswa SMA dan SMK Negeri Bali Mandara secara berkolaborasi menyasar SMP/MTs di Bali untuk melaksanakan sosialisasi. Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari, yaitu tanggal 6, 7, dan 8 Januari 2020 ini tercatat menyasar lebih dari 200 sekolah di Bali. Para siswa SMA dan SMK Negeri Bali Mandara wajib menyebarkan informasi PPDB ini di sekolah mereka saat SMP/MTs dulu dan mengimbas pada beberapa sekolah di sekitarnya.

Demi tersampikannya informasi ini secara luas bagi siswa miskin, kegiatan sosialisasi ini tidak berhenti sampai di sana. Nantinya, panitia PPDB SMA dan SMK Negeri Bali Mandara akan mengundang seluruh sekolah di Bali dalam kegiatan sosialisasi yang akan dilaksanakan di seluruh Kabupaten/Kota lewat MKKS.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>