SMANBARA CARE: Mengawali Tahun 2020 dengan Berbagi

Hari ini Sabtu, 18 Januari 2020 SMAN Bali Mandara mengadakan beberapa kegiatan Community Service sebagai program rutin sekolah untuk membelajarkan siswa agar selalu peduli pada masyarakat dan lingkungan sekitar.

Kegiatan Community Service pertama dilaksanakan mulai pukul 07.00 Wita yang terbagi menjadi dua kelompok. Kelompok pertama mengadakan pembersihan di areal Objek Wisata Kolam Air Sanih. Sementara itu, kelompok kedua melaksanakan sosialisasi pola hidup sehat dan penyerahan bantuan sembako ke dua keluarga kurang mampu yakni keluarga dari Negah Budarta (36 tahun) dan Putu Ariawan (34 tahun) di wilayah Banjar Dinas Kaje Kangin, Desa Kubutambahan, Buleleng. Dengan kegiatan ini, para siswa ini selalu ditanamkan sikap bahwa untuk membantu sesorang itu tak perlu menunggu kaya. Orang miskin pun masih dapat memberikan uluran tangan.

Selain itu, kegiatan sekolah kedua hari ini adalah donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Buleleng. Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 Wita diikuti oleh warga sekolah baik siswa, pegawai, maupun guru SMAN Bali Mandara.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>