Dua Siswa Menjadi yang Terbaik di Bulan Bahasa Bali

Kabar baik bagi sekolah dan Kecamatan Kubutambahan datang dari lomba “Ngwacen Aksara Bali” serangkaian lomba Bulan Bahasa Bali Kabupaten Buleleng. Dua siswa SMA Negeri Bali Mandara, yaitu Sukarta dan Julia Devi Pradnyawati yang ditunjuk mewakili Kecamatan Kubutambahan berhasil menunjukkan kemapuan terbaiknya untuk mengawainkan juara pada gelaran lomba ini.

Dilaksanakan di Taman Angsoka Gedong Kirtya pada Selasa, 4 Februari 2020 kemarin, dua siswa binaan Gusti Bagus Weda Sanjaya ini mampu bersaing dengan perwakilan semua kecamatan di Buleleng. Dari hasil perlombaan, Sukarta memperoleh Juara 1 pada kategori putra dan Julia Devi Pradnyawati meraih Juara 1 pada kategori putri.

Dengan raihan ini, Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng selaku penyelenggara lomba menunjuk mereka mewakili Kabupaten Buleleng dalam lomba di tingkat provinsi pada tanggal 21 Februari 2020 nanti.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>