Home Visit Online

PENGUMUMAN:
PELAKSANAAN HOME VISIT PADA PPDB SMA NEGERI BALI MANDARA TAHUN PELAJARAN 2020/2021

Sebelumnya, selamat atas kelulusan Calon Peserta Didik Baru SMA Negeri Bali Mandara pada tahap Paperbased yang selanjutnya berhak untuk mengikuti tahap Home Visit.

Sehubungan dengan adanya pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung sehingga tidak memungkinkan untuk melaksanakan home visit (Survey Rumah) ke masing-masing tempat tinggal calon peserta didik. Atas kendala tersebut, panitia PPDB SMA Negeri Bali Mandara Tahun Pelajaran 2020/2021 menetapkan sistem home visit tahun ini dilaksanakan secara online (daring). Maksudnya, kegiatan Home Visit ini dilaksanakan dengan memberikan kepercayaan kepada calon peserta didik baru untuk mengirimkan/mengunggah data/foto sesuai instrumen home visit yang telah disediakan. Orang tua/wali WAJIB mengisi surat pernyataan yang menyatakan bahwa data/foto yang dikirim memang benar dan sesuai dengan keadaan keluarga sebenarnya. Panitia sewaktu-waktu dapat terjun langsung ke lokasi tempat tinggal pelamar untuk mencocokkan kebenaran data. Apabila terbukti tidak jujur dalam memberikan data/foto home visit, maka orang tua/wali siap menerima anaknya untuk dikembalikan.

Calon peserta didik yang telah lolos administrasi pendaftaran/paperbased dapat mengakses link di bawah ini untuk mulai memberikan data home visit. Sebelum itu, download dan cermati beberapa data penting dan berkas pendukung lainnya pada  link di bawah ini.

1. Klik Disini untuk mendownload file Informasi Home Visit.

2. Klik disini untuk mendownload file Panduan Pengisian Home Visit Online.

3. Klik disini untuk mendownload file Surat Pernyataan Home Visit Online.

4. Klik disini untuk mendownload file Template Pengisian Foto-Foto Home Visit Online.

5. Klik disini untuk mendownload file Contoh Foto Home Visit Online.

6. Klik disini untuk pengisian Formulir Home Visit Online.

Terima kasih atas kejujuran Anda dalam memberikan data.