Film Pendek yang berjudul “Akara” karya dari siswa SMA Negeri Bali Mandara berhasil meraih juara 3 pada Nurtanio Short Movie Festival “Rekam Aksi, Jelajahi Dunia” yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa, Universitas Nurtanio Bandung. Mereka sukses meraih juara ini setelah mampu bersaing dengan berbagai film karya peserta dari seluruh indonesia pada kategori umum dengan tema Indonesia sebelum pandemi.

Film ini berkisah tentang perjuangan Kirana, seorang siswa yang tengah menjalani kehidupan asrama yang termotivasi untuk membuktikan kepada orang – orang yang melihatnya dengan sebelah mata bahwa dia lebih dari yang mereka bayangkan.

Tim binaan dari Made Beny Prince, Amd.Kep. tersebut terdiri atas beberapa siswa yang berperan sebagai pemain dan kru, yaitu Kadek Riska Ariani, Ni Luh Riskayanti, I Putu Krisna Prima Satya, Ni Made Arni, Putu Sena Pramana, Ni Luh Sari Nadi, Gede Dharmawan Satya Budhi, Komang Eka Karismayanti, Ni Putu Biyan Kartika, I Kadek Krisna Adi Sueta, dan Pasek Putu Puja Suarndewi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *