IMG_0198

Minggu,(26/02) 2017 mungkinlah hanya hari biasa bagi sebagian orang, namun merupakan hari spesial bagi Made Mangku Pastika dan Ni Made Ayu Putri. Pada hari inilah mereka merayakan hari ulang tahun pernikahan yang ke-40 di Sekar Tunjung Center.

Acara yang dilaksanakan sejak pagi hari ini berlangsung dengan sangat meriah, dengan banyaknya tamu undangan, hiburan, dan juga berbarengan dengan ulang tahun FORBARA yang ke-9. Pada kesempatan ini pula siswa SMA Negeri Bali Mandara ikut berpartisipasi memeriahkan acara perayaan ini dengan penampilan Choir Gema Nada Mandara yang membawakan  4 buah lagu dan juga story telling Bahasa Jepang.

Acara dipandu oleh MC dari Seka Dadong Reod yang membuat tamu undangan tergelitik dengan lelucon-leluconnya. Acara dilanjutkan dengan penampilan Choir Gema Nada Mandara, yang disusul oleh sambutan dari Gubernur Bali, Made Mangku Pastika. Tak sampai di sini saja, acara perayaan ulang tahun pernikahan ini juga dilaksanakan berbarengan dengan ulang tahun dari FORBARA, oleh karena itu para koordinator FORBARA dari masing-masing kabupaten juga memberikan sambutan dan juga menyampaikan pelaporan kinerja mereka.

Pada acara puncak, diadakan pemotongan tumpeng oleh Made Mangku Pastika beserta istri, Ni Made Ayu Putri. Pemotongan tumpeng diawali dengan doa bersama dengan dipandu oleh pemangku dari Pura Besakih, dan pada pemotongan tumpeng diiringi dengan lagu ”Aku Masih Seperti yang Dulu” yang merupakan lagu favorit dari pasangan Made Mangku Pastika dan Ni Made Ayu Putri. Lagu inilah yang menemani perjalanan hidup mereka  selama 40 tahun.

Sebenarnya, hari ulang tahun pernikahan Made Mangku Pastika dan Ni Made Ayu Putri tidaklah tepat hari ini, namun pada tanggal 23 Februari lalu. Dengan banyaknya kegiatan dan acara yang ada, acara perayaan ini baru dapat diselenggarakan hari ini. ”Ya, pasti sangat senang, apalagi bisa merayakan dengan semua teman-teman di sini, ada siswa SMAN Bali Mandara juga makin meriah jadinya,” ungkap Ni Made Ayu Putri saat ditanya tentang acara ini. Ia juga berharap pada usia pernikahannya yang sudah 40 tahun ini, mereka sekeluarga selalu diberikan kekuatan, kesehatan, dan kesuksesan selalu.(dia)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *