Siswa Smanbara Pertahankan Juara Umum Olimpiade Akuntansi Nasional

Siswa SMA Negeri Bali Mandara (Smanbara) kembali berhasil mempertahankan gelar juara umum pada Olimpiade Akuntansi XX tingkat SMA se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Bali, pada Kamis 25 April 2019. Bertempat di Kampus Politeknik Negeri Bali, Jimbaran, anak-anak binaan Nyoman Yuliana Citra ini berhasil meraih 3 gelar juara sehingga mengantarkan mereka menjadi juara umum pada lomba tersebut.

 

Raihan ini menambah catatan sukses anak-anak yang tergabung dalam KSPM Ekonomi yang tak henti-hentinya mendulang restasi dalam berbagai ajang lomba. Ketut Redita, siswa kelas XII IPS 1, menjadi peraih nilai terbaik dalam olimpiade ini dengan mengungguli rekan satu kelasnya, Luh Putri Tersiani yang berada di posisi dua. Sementara itu, Gusti Ayu Saras Pagar Dewi berada di posisi 4 atau Juara Harapan I yang masih kalah point dengan salah satu siswa dari sekolah di Jawa yang berada di posisi 3.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>