PPDB 2024

Selamat Datang di portal Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Negeri Bali Mandara Tahun Ajaran 2024/2025. Segala Informasi terkait dengan proses PPDB dapat diakses pada sub menu di bawah ini.

INFORMASI UMUM

  • Pada Tahun Ajaran 2024/2025, SMA Negeri Bali Mandara kembali menerapkan pola pendidikan berasrama dengan menerima peserta didik lulusan SMP/MTs yang berasal dari keluarga dengan latar belakang ekonomi menengah ke bawah (miskin) dan memiliki Kartu Keluarga Provinsi Bali. Hal ini sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Provinsi Bali dalam program pengentasan kemiskinan melalui jalur pendidikan.
  • SMA Negeri Bali Mandara akan menerima sebanyak 150 peserta didik baru untuk Tahun Ajaran 2024/2025.

SYARAT DASAR

Calon peserta didik baru SMA Negeri Bali Mandara yang diterima, harus memenuhi syarat dasar sebagai berikut.

  • Warga Negara Indonesia lulusan SMP/MTs yang ber-KK Provinsi Bali.
  • Berasal dari keluarga ekonomi menengah ke bawah (miskin).
  • Tidak menderita penyakit menular
  • Mendapat rekomendasi dari Kepala SMP/Mts.

***************************************************************************************************************

Penting! Setelah melakukan pendaftaran, pelamar dapat memantau hasilnya di bawah ini. Berkas unggahan akan divalidasi oleh penitia untuk selanjutnya diberikan nomor peserta (ID) bagi yang lengkap. Pelamar yang berkasnya telah lengkap, akan diproses ke tahap selanjutnya.

UPDATE (PEMBARUAN) VALIDASI DATA PELAMAR

Catatan: pelamar yang datanya tidak lengkap akan dihubungi panitia atau pelamar dapat menghubungi langsung koordinator wilayah PPDB yang tercantum pada brosur atau keterangan di portal ini.